Rekor BTS “BURN THE STAGE: THE MOVIE”

Jangan pernah meragukan kekuatan BTS dan ARMY untuk memecahkan rekor!

Film pertama BTS, “Burn The Stage: The Movie,” bertemu penggemar dari seluruh dunia.

Film ‘The Movie’, yang dirilis pada tanggal 15 November, dapat dilihat di bioskop CGV di seluruh Korea dan ditanyangkan di lebih dari 70 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Menurut K-media, film ‘Burn The Stage: The Movie’, yang memulai pra-penjualannya di bioskop CGV pada sore hari tanggal 7 November sudah melebihi 150.000 eksemplar pada 14 November, sehari sebelum pembukaannya.

Komite promosi film menduduki peringkat ke-2 dalam tingkat kemajuan jaringan terintegrasi dan tempat kedua pada bagan film CGV.

Baca Juga : Kontroversi Nazi dan Klarifikasi BIGHIT Ent

Penjualan tiket luar negeri juga menunjukkan pertumbuhan yang stabil. Film “The Stage: The Movie,” yang dirilis di lebih dari 70 negara dan wilayah di seluruh dunia, terjual lebih dari 800.000 tiket internasional pada tanggal 13. Ini adalah bukti yang dapat mengkonfirmasi minat fandom global pada boygroup BTS.

Menurut distributor Trafalgar Releasing, tiket pre-premiere untuk film ini menduduki 940.000 penjualan di seluruh dunia. Penjualan pre-release yang luar biasa bahkan lebih luar biasa mengingat Burn the Stage: The Movie menampilkan materi yang sudah dirilis melalui seri YouTube Red dengan nama yang sama dan juga termasuk wawancara rutin dengan anggota tur yang menyelesaikan perjalanan panjang mereka dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Penayangkan episode pertamanya pada tanggal 28 Maret dan merilis episode kedelapan dan terakhir pada tanggal 9 Mei.

Wings Tour tahun lalu menarik lebih dari 550.000 penggemar setia ARMY BTS ke 40 konser di 19 kota di seluruh dunia.

sekali lagi, Bangtan Sonyeondan!

Hasil untuk hari pertama rilisnya “Burn the Stage: The Movie” (11/15):

– 77,238 penonton

– 244 studio

– 701 pertunjukkan

– penjualan ₩ 619,709,000 ($548,688)

Ini adalah film dokumenter langka yang melampaui film Hollywood dalam pemesanan tiket. Bahkan lebih jarang lagi melihat film dokumenter tentang kelompok K-pop yang mengambil multipleks di Korea. Tapi boygroup BTS telah masuk ke wilayah yang belum dipetakan dan membuat aturan baru.

Baca Juga : Serunya Cuplikan BTS Bon Voyage Season 3 (Ep. 8), Episode terakhir!

Hari Minggu, lebih dari 100.000 tiket untuk “Burn The Stage: The Movie,” yang disediakan untuk film tersebut, mewakili 26,8 persen dari total penjualan awal tiket film – melebihi pemesanan untuk film Hollywood yang sangat dinantikan yaitu “Fantastis Beasts: The Crimes of Grindelwald “(20,4 persen).

Dari tangga musik AS, mereka kini telah menaklukkan layar lebar dengan apa yang telah dinyatakan oleh Forbes sebagai dokumenter musik terlaris tertinggi, Burn The Stage: The Movie! Film BTS diputar perdana di seluruh dunia dengan penayangan terbatas hanya di 620 lokasi termasuk Indonesia.

Ini memperoleh “akhir pekan tiga hari yang mengerikan sebesar $ 2,3 juta” di box office Amerika Utara, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh One Direction’s Where Are We – The Concert Film pada tahun 2014.

Penjualan tiket “Burn The Stage: The Movie” per 18 Nov.

– #10 di global ($7.6M/Rp 110 Milyar)

– #10 di lokal ($2.3M/Rp 33,5 Milyar )

– worldwide $7,539,929

↳ global $5,226,180 + lokal $2,327,749

– total rilis weekend $9,324,847

↳ global $5,780,747 + lokal $3,544,100

Baca Juga : BTS dan Tokyo Dome, 100.000 Army Membuat Sejarah!

Bahkan film ini menembus 1,000,000 penayangan di Malaysia!

Membuktikan hype, hanya beberapa kursi yang tersisa untuk pemutaran film 10 pagi di film CGV Yongsan I-Park Mall. perilisannya, ketika Korea JoongAng Daily membuat reservasi pada 9 November. Teater dipenuhi dengan penggemar BTS dan Item BT21 (seri karakter yang dibuat bekerja sama dengan Line Friends).

Film dokumenter yang disutradarai oleh Park Jun-soo dan diproduksi oleh agensi grup, Big Hit Entertainment, dan Camp Entertainment, adalah perpanjangan dari seri YouTube yang berjalan dengan nama yang sama, menampilkan wawancara dengan grup dan di belakang layar “Trilogi Live Trilogy III 2017 III: Tur Wings.”

Film ini merupakan penghargaan bagi penggemar BTS, membawa mereka bersama dalam tur, mulai dari Seoul dan berhenti di Chili, Brasil, Amerika Serikat, Thailand, Australia, China , Taiwan dan Jepang. Para anggota memperjelasnya pada akhirnya, tak satu pun dari konser ini akan terjadi tanpa dukungan dari ARMY.

Termasuk dalam film adalah adegan para anggota berlatih di panggung, berolahraga dan memproduksi musik di kamar hotel mereka, makan ayam dan ramen di lantai hotel sementara anggota, itu menunjukkan BTS ini masih sekelompok anak laki-laki di usia 20-an.

Sepanjang film, para anggota mengakui bahwa mereka tidak sempurna dan mereka sukses sebagai bintang K-pop. Tetapi di belakang layar, mereka tertutup oleh keringat dan memar.

Salah satu momen tersulit mereka adalah ketika mereka tidak ingin mematikannya dan berhenti. Tapi, mereka “terus bergerak, untuk masa depan yang selalu mereka impikan.” 


“Saya berharap mereka bisa melepaskan sebagian tanggung jawab dan beban mereka, dan menikmati saat-saat mereka bersama para penggemar,” kata Shin Kyung-ae, yang telah menjadi penggemar BTS selama setahun, setelah menonton film.

Baca Juga : Surat ‘Love Yourself: BTS’ dalam Bon Voyage Season 3

Lee Jong-eun, penggemar BTS sejak 2015. “Tapi saya tahu mereka lebih dari sempurna.” 

Menurut Leo Seria, penggemar dari Phillippines, kesuksesan grup berasal dari kolaborasi mereka yang kuat sebagai sebuah grup. “Mereka bekerja sebagai satu kelompok, sebagai teman, sebagai satu keluarga,” katanya, “Setiap pertunjukan yang mereka lakukan, mereka mendedikasikannya pada ARMY. Saya akan selalu mendukung mereka apa pun yang terjadi. “

 

Pada akhir film, penggemar BTS di teater sedih dan gembira pada saat yang sama, bangga dengan kerja keras BTS. Salah satu penggemar sudah mengantisipasi film berikutnya, yang ia harap akan menampilkan tur dunia “Love Yourself” 2018 mereka.

4 thoughts on “Rekor BTS “BURN THE STAGE: THE MOVIE””

  1. mate your site is really cool, but it has a poor Domain Authority
    sad truth is that sites with poor Domain Authority won’t rank high in Google and in result get very little of traffic
    I had the same problem in the past and my website didn’t rank high in Google
    I searched for a professional who would help me with it; found one guy who really helped me rank higher in Google and increase my Domain Authority to 58! I’m super happy with this score
    Contact him: https://janzac.com/contact-janzac/ (his prices are very reasonable for the service he provides)

  2. Throughout the grand scheme of things you receive an A+ for effort and hard work. Where exactly you lost me personally was on the facts. You know, as the maxim goes, the devil is in the details… And it could not be more true at this point. Having said that, allow me say to you what did deliver the results. Your writing is actually quite persuasive which is probably the reason why I am taking the effort to opine. I do not make it a regular habit of doing that. Secondly, although I can easily notice the jumps in reason you make, I am definitely not confident of exactly how you seem to connect the details that produce the final result. For the moment I will, no doubt yield to your point but hope in the near future you connect your dots much better.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *