Momen Lucu BTS dalam BON VOYAGE Season 3 (Ep.1)

Saat sedang memesan makanan, para member bertaruh ‘siapa yang makanannya datang tiga terakhir maka mereka harus membawa semua koper’. Jungkook pun kalah dengan memperlihatkan wajah bangganya hingga membuat semua orang tertawa.

Saat sedang menunggu pesanan datang, Jin mengeluarkan sunblock dan memakainya. Tapi, Jin malah membuat bentuk kumis yang terlihat seperti kakek tua.

J-hope pun ikut membuat lelucon dan difoto oleh Jimin.

Saat semua orang mendengarkan guru RM yang menceritakan sejarah Malta, Jungkook malah sibuk memakai sunblock supaya wajahnya tidak dijadikan meme lagi.

Baca juga : Teori BTS ‘Serendipity’

Pesanan pun datang. Ketika J-hope sudah mau makan, RM merebutnya dan bilang “Kita perlu foto, ada hadiah untuk foto terbaik”. Sedangkan Jimin yang sudah memegang piring hanya bisa pasrah sambil ngomel “Aku kelaparan, dan aku sudah menunggu selama satu jam!!”.

Maafkan Hyungmu ya chim..

Member ini punya kebiasaan unik saat makan, dialah Jimin. Coba lihat deh kakinya.

Kakinya jimin selalu diangkat satu.

Kayak lagi di Warteg aja bang... btw aku juga sama sih

Setelah selesai makan, mereka pun melanjutkan misi untuk mencari hotel mereka.

Saat sedang berjalan, Jimin menyuruh J-hope untuk memfotonya ditangga tapi J-hope mengabaikannya meskipun tetap d foto walaupun sekali.

Sepertinya jimin banyak dinistakan nih..hmm

Dalam perjalanan menemukan hotel, para member malah tersesat dan menjauhi lokasi tujuan sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpencar.

Saat sedang istirahat, salah satu member yaitu Jin menarik perhatian karena sepatu yang dia pakai masih tertera Labelnya.

Baca Juga : Seperti Kembar, Kedekatan Jin dan Jungkook BTS dari Lucu Sampai Bikin Kesal

orang ganteng mah bebas...

Mereka pun semakin tersesat…

Ternyata petunjuk restoran yang mereka cari itu sudah mengganti namanya. Dan itu adalah restoran saat mereka tadi membeli minuman.

Dan ini adalah cuplikan Behind the scenenya..

Ini dia penampakan Paspor milik Jin dan J-hope

Beginilah lucunya Jimin saat mau buang sampah disuruh oleh Jin, tapi Jimin bingung ada tiga tong sampah disitu, dia bingung mau buang ke tong yang mana. Saking bingungnya sampai nongkrong gitu depan tong sampahnya.

Haha ada-ada ajah ni anak orang...

Nantikan keseruan selanjutnya di Episode 2……..

6 thoughts on “Momen Lucu BTS dalam BON VOYAGE Season 3 (Ep.1)”

  1. 2017韓國減肥之神姜素拉變索女 運動以外 還堅守這2個原則 造型打扮 Grooming 新Monday 韓國減肥女王 姜素拉 ,就剛被選為2017 「靠後天努力成就好身材」之最能激起減肥慾望的減肥之神!她就曾經是一個72公斤的肥妹仔,但為了成為演員而開始減肥,總共減了超過20公斤,成功成為擁有完美身材的女神!一起看看她的減肥三大原則吧!

  2. Thanks so much for giving everyone such a special chance to read from this web site. It is often so excellent and as well , full of amusement for me and my office colleagues to search your web site more than thrice in 7 days to see the new issues you have got. Of course, I am at all times motivated with the wonderful things you give. Certain 2 areas in this post are basically the simplest we have ever had.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *