BTS dan Tokyo Dome, 100.000 Army Membuat Sejarah!

Setelah BTS melakukan tur dunia ke Amerika dan Eropa, kini giliran negara selanjutnya yaitu Jepang. Selain itu mereka juga mempromosikan album jepang terbaru mereka.

Pada tanggal 13 dan 14 November, BTS melanjutkan promosi LOVE YOURSELF ~ JAPAN EDITION ~ di Tokyo Dome di Jepang pukul 6 PM JST dan bertemu 100.000 Army.

Tampil di Tokyo Dome juga merupakan keinginan Suga dulu, dan Suga selalu mendapatkan apa yang dia mau.

Banner untuk konser Love Yourself di Tokyo Dome.

Japan Mini Photocard.

Baca Juga : Surat ‘Love Yourself: BTS’ dalam Bon Voyage Season 3

Slogan di Tokyo Dome:

“Mimpi yang menjadi kenyataan disini dan menjadi baru untuk besok.”

Pada hari itu, BTS membuat sorakan dan kegembiraan untuk para penggemar dengan menampilkan 30 pertunjukan live yang penuh warna termasuk ‘I NEED U’, ‘RUN’, ‘DNA’, dan lagu versi Jepang serta panggung solo dan panggung unit.

Dan album terbaru “FAKE LOVE (Japanese Version)” yang merupakan judul lagu “FAKE LOVE / Airplane pt.2” telah terjual 430,000 copy dan berada di posisi pertama di Oricon chart selama 5 hari berturut-turut!.

Baca Juga : Keseruan Cuplikan BTS Bon Voyage Season 3 (Ep. 7)

BTS yang telah berhasil menyelesaikan tur Amerika Utara dan Eropa bulan lalu, akan menjadi tuan rumah bagi Tokyo Dome pada 13-14 November, 23-24 Kyocera Dome Osaka, 12-13 Januari 2019 Nagoya Dome, 16-17 Februari Hari Fukuoka Yaufu!.

Hal yang harus Army ketahui

Untuk konser kali ini suasananya terasa sedikit sedih karena adanya kontroversi antar negara yang melibatkan salah satu member yaitu Jimin. Penjelasannya ada pada artikel dibawah:

Hari pertama pidato penutup, ketika Jimin bilang maaf karena membuat Army diseluruh dunia khawatir, para penonton berteriak “tidak, tidak..” dan V bilang dia baru-baru ini melihat interaksi I-ARMY dengan J-ARMY begitu hangat. Mereka tau segalanya. maaf dan terima kasih.

Jimin juga mengatakan sesuatu dengan mata berkaca-kaca, “Aku percaya kita akan memiliki lebih banyak kesempatan juga untuk bertemu ARMY di sini. Aku tidak akan melupakan kenangan hari ini tentang Tokyo Dome. Aku berharap ARMY dapat melihat kami dan menjadi bahagia. Aku sangat mencintai kalian semua.”

Dan ada ARMY yang nginep di Tokyo Dome Hotel terus dia nempelin nama Jimin dalam hangul “지민” di jendela kamarnya. Kalo malam terus lampunya di hidupkan jadi keliatan tulisannya, so cute army.

Baca Juga : Fakta-Fakta Mixtape ‘RM: MONO’

Mungkin itu salah satu bentuk dukungan J-Army untuk Jimin dan BTS.

Dan saat sedang break konser, semua Army dengan kompak menyanyikan lagu ‘For You’ ver. Jepang untuk menyemangati BTS.

Sungguh membuat siapapun merinding sekaligus terharu mendengarnya. Simak cuplikannya berikut:

Dan di sisi lain, lagu BTS ‘2!3!’ yang merupakan lagu fansong saat era Wings yang dipersembahkan untuk army kembali memuncaki posisi #1 sekaligus #4 di iTunes.

BTS memulai konser pertama di Jepang hanya dengan 50 orang penonton dan sekarang mereka kembali dengan 50,000 penonton dalam sehari dan dipanggung besar Tokyo Dome!!. Mereka kembali membuat sejarah.

Dan ada wajbar baru nih, rambut Taehyung balik ke blonde lagi yeorobun.. gimana menurut kalian?

Baca juga : Sakitnya Jimin BTS membuat Army Khawatir

Baju seragam konser mereka kali ini juga berganti. Apalagi saat menyanyikan lagu DNA, mereka semua kompak memakai baju GUCCI geng. Soal harga? Hmm jangan ditanya.

Bagi yang ingin lihat cuplikan konsernya bisa dilihat dalam video berikut:

Inilah kumpulan foto BTS edisi Tokyo Dome!!

RM

JIN

J-HOPE

Suga

V

JIMIN

JUNGKOOK

3 thoughts on “BTS dan Tokyo Dome, 100.000 Army Membuat Sejarah!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *